Minggu, 31 Juli 2011

PWI Perwakilan Kabupaten Sukabumi Membentuk Koperasi

SUKABUMI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Sukabumi, membentuk Koperasi Serba Usaha Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Sukabumi, Sabtu (23/7). Pembentukan koperasi ini dilaksanakan dalam rapat pleno pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Sukabumi yang dipimpin Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Sukabumi Heddi Suhaedi. 
      Pengurus Koperasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Sukabumi terdiri atas meliputi Penasehat, Pengawas dan Pengurus. Untuk jajaran Penasehat masing - masing Asep Jafar, H Agus Hermawan, H Bon Bon Saepudin, H Abeb Setiawan dan Ade Surahman.
     Sedangkan, untuk Pengawas diisi oleh Heddi Suhaedi (Ketua PWI), Rachmat Djuniardi (Sekretaris PWI) dan AM Hamzah (Wakil Ketua I PWI). Sementara untuk jajaran pengurus terdiri dari Ketua : H Munir Ridwan, Wakil Ketua : Asep Solichin (Aves), Sekretaris : H Syarief Octora dan Bendahara : Machmud Yunus.
          Koperasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Sukabumi dilengkapi unit usaha Jasa Konstruksi : Budhy Lesmana, Perdagangan Umum : Hapid Hoiri dan Unit Usaha Simpan Pinjam : T Edhie Sape'i. 
           Menurut Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Sukabumi Heddi Suhaedi, pembentukan Koperasi Persatuan Wartawan Indonesia sebagai upaya mendorong peningkatan kesejahteraan wartawan. Saat ini, jumlah wartawan yang tergabung di PWI Perwakilan Kabupaten Sukabumi tercatat 106 orang yang terdiri dari 7 orang anggota biasa, 8 orang anggota muda dan sisanya anggota terdaftar. 
             Sejauh ini, kata Heddi, kesejahteraan wartawan di Kabupaten Sukabumi masih banyak yang cukup memprihatinkan. Sebab, pendapatan mereka masih dibawah standar upah minimum. 
             " Jadi, saya berharap dengan terbentuknya koperasi ini bisa membantu kesulitan hidup teman - teman wartawan yang nasibnya masih kurang beruntung. Saya berharap, para pengurus koperasi bisa bekerja profesional, " pinta Heddi. (PWI news)
            

1 komentar:

PWI Perwakilan Kabupaten Sukabumi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons